Muzakha, Akhmad Imam (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA KEPERCAYAAN ANGGOTA KSP BHINA RAHARJA CABANG BLORA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER_1.pdf]
Preview
Text
COVER_1.pdf

| Preview Download (785kB)
[thumbnail of ABSTRAK_1.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

| Preview Download (91kB)
[thumbnail of PUBLIKASI.jpg]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (266kB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (266kB)
[thumbnail of BAB II_1.pdf] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (206kB)
[thumbnail of BAB III_1.pdf] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (396kB)
[thumbnail of BAB IV_1.pdf] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (285kB)
[thumbnail of BAB V_1.pdf] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (93kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

| Preview Download (232kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran persepsi kualitas dan citra perusahaan dengan mengaitkan kepuasan konsumen terhadap Kepercayaan anggota di KSP Bhina Raharja. Jumlah sample data yang terkumpul dalam penelitian ini sebesar 90 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 16.
Hasilpenelitian menunjukkanbahwa: persepsi kualitas berpengaruh terhadap, Kepuasan konsumen kearah positif, citra perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen , kepuasan konsumen terhadap kepercayaan kearah positif, persepsi kualitas terhadap kepercayaan menunjukan hasil positif, pengaruh citra perusahaan terhadap kepercayaan kearah pisitif, persepsi kualitas berpengaruh terhadap kepercayaan tidak melalui kepuasan, pengaruh citra perusahaan kearah positif terhadap kepercayaan melalui kepuasan konsumen.

Kata kunci: Persepsi Kualitas, Citra Perusahaan, Kepuasan konsumen, Kepercayaan

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 02:56
Last Modified: 24 Nov 2017 02:56
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8219

Actions (login required)

View Item View Item