Christanti, Meilani Ayu (2016) MODEL KEUNGGULAN ATRIBUT MENU MASAKAN PADA USAHA WARUNG MAKAN MIKRO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

| Preview Download (157kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

| Preview Download (147kB)
[thumbnail of PUBLIKASI.pdf]
Preview
Text
PUBLIKASI.pdf

| Preview Download (375kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

| Preview Download (295kB)
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

| Preview Download (380kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (424kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (481kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (594kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (153kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Preview Download (453kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menganalisis model keunggulan atribut menu masakan pada usaha warung makan di Kota Semarang. Populasi penelitian merupakan pengusaha warung makan yang ada di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 70 responden. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner yang berisi jawaban-jawaban responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan antara lain uji kualitas data, uji asumsi klasik dan uji analisis regresi linier berganda dengan uji sobel.
Hasil dari uji kualitas data dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dikemukakan bahwa data valid. Berdasarkan uji asumsi klasik menggunakan normalitas, uji multikolonieritas dan uji heterokedastisitas ditemukan bahwa data berdistribusi secara normal, layak untuk dipakai sebagai model dan tidak terjadi gangguan dalam model regresinya. Dari pengujian diatas diperoleh bahwa secara parsial kapabilitas porotofolio produk berpengaruh terhadap keunggulan produk, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keunggulan produk. Selain itu keungulan produk menjadi mediator atau variabel intervening antara kapabilitas portofolio produk dan kualitas pelayanan terhadap kinerja bisnis.
Kata Kunci : Kapabilitas Portofolio Produk, Kualitas Pelayanan, Keunggulan Produk, Kinerja Bisnis

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2017 07:00
Last Modified: 11 Jan 2017 07:00
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6871

Actions (login required)

View Item View Item