Hapsari, Vitta Ayu (2016) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PRODUK,DESAIN PRODUK, DAN CITRA MERK PADA PERUSAHAAN TENUN “HIDAYAH” TROSO KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER_1.pdf]
Preview
Text
COVER_1.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK_1.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of PUBLIKASI.jpg]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

| Preview Download (878kB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of BAB II_1.pdf] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of BAB III_1.pdf] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV_1.pdf] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of BAB V_1.pdf] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

| Preview Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peningkatan Loyalitas Pelanggan melalui Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merk pada Perusahaan Tenun “Hidayah” Troso Kabupaten Jepara. Pembahasan pentingnya yaitu Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merk untuk meningkatkan Loyalitas Pelanggan terhadap pembelian kain tenun troso jepara. Meskipun banyak faktor – faktor lain yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, penelitian ini hanya membahas tentang Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk dan Citra Merk. Data di peroleh dari 100 orang responden dengan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Perusahaan Tenun “Hidayah” Troso Jepara. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa Loyalitas Pelanggan di Perusahaan Tenun “Hidayah” Troso Jepara dapat ditingkatkan dengan memperhatikan Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merk.

Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merk

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 05:05
Last Modified: 09 Jan 2017 05:05
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6742

Actions (login required)

View Item View Item