Musta’an, Muhamad (2016) MODEL PENINGKATAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI ETIKA BISNIS ISLAM DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT (Studi Pada Bank Mandiri Syariah Cabang Salatiga). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER_1.pdf]
Preview
Text
COVER_1.pdf

| Preview Download (894kB)
[thumbnail of ABSTRAK_1.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

| Preview Download (87kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

| Preview Download (121kB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (339kB)
[thumbnail of BAB II_1.pdf] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (296kB)
[thumbnail of BAB III_1.pdf] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (398kB)
[thumbnail of BAB IV_1.pdf] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (483kB)
[thumbnail of BAB V_1.pdf] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (96kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

| Preview Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh : 1) etika bisnis islam dan kominikasi darimulut ke mulut terhadap kepercayaan. 2) etika bisnis islam, komunikasi dari mulut ke mulut dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen. Meskipun banyak factor lain yang mempengaaruhi meskipun banyak factor yang mempengaruhi loyalitas konsumen, penelitian ini hanya membahas etika bisnis islam, komunikasi dari mulut ke mulut dan kepercayaan. Data diperoleh dari 100 responden dengan mengunakan koesioner. Analisis data dengan spss 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) etika bisnis islam dan komunikasi dari mulut ke mulut berpengaruh positif terhadap kepercayaan 2) etika bisnis islam dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen 3) komunikasi dari mulut ke mulut tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Kata Kunci: Etika bisnis islam, komunikasi dari mulut ke mulut, kepercayaan, loyalitas

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 04:24
Last Modified: 09 Jan 2017 04:24
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6728

Actions (login required)

View Item View Item