Kumalasari, Novita (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK NOVITA MAKE UP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402100184_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402100184_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402100184_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402100184_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (237kB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha di Indonesia saat ini semakin pesat, yang berdampak pada peningkatan tingkat persaingan yang signifikan di berbagai sektor, termasuk jasa, dagang, dan manufaktur. Setiap perusahaan kini menghadapi tantangan untuk tetap relevan dan unggul di tengah persaingan yang semakin ketat. Kondisi ini mendorong perusahaan-perusahaan untuk terus berinovasi, baik dalam strategi pemasaran, peningkatan kualitas produk dan layanan, maupun dalam hal pendekatan yang lebih efektif untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Pengelolaan pelanggan dalam dunia usaha merupakan masalah yang sangat krusial, karena jumlah pelanggan sangat menentukan keberhasilan sebuah usaha.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel yang diambil sebanyak 100 responden dari followers instagram novita makeup. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan melalui Google form. Sedangkan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis SPSS versi 25.
Kata Kunci : Media Sosial, Instagram , Kualitas Pelayanan, Kesadaran Merek dan Citra Merek

Dosen Pembimbing: Nurcholis, Lutfi | nidn0623036901
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Oct 2025 07:38
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43396

Actions (login required)

View Item View Item