Falah, Najmi (2025) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Indomaret Point Coffe Semarang Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| ![Manajemen_30402100173_fullpdf.pdf [thumbnail of Manajemen_30402100173_fullpdf.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Manajemen_30402100173_fullpdf.pdf | 
| ![Manajemen_30402100173_pernyataan_publikasi.pdf [thumbnail of Manajemen_30402100173_pernyataan_publikasi.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Manajemen_30402100173_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kualitas yang dirasakan, Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang. Pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM PLS. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Pengalaman Pelanggan, Kualitas yang dirasakan, Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang
Kata kunci: Pengalaman Pelanggan, Kualitas yang dirasakan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
| Dosen Pembimbing: | Sumiati, Siti | nidn0619036801 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen | 
| Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 07:39 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43395 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
