Falah, Najmi (2025) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Indomaret Point Coffe Semarang Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402100173_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402100173_fullpdf.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of Manajemen_30402100173_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402100173_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (153kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kualitas yang dirasakan, Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang. Pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM PLS. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Pengalaman Pelanggan, Kualitas yang dirasakan, Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang
Kata kunci: Pengalaman Pelanggan, Kualitas yang dirasakan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang

Dosen Pembimbing: Sumiati, Siti | nidn0619036801
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Oct 2025 07:39
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43395

Actions (login required)

View Item View Item