Alfiyannoor, Muhammad (2025) PENGARUH DESTINATION IMAGE, FOOD QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada konsumen Pasar Semawis Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402100157_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402100157_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402100157_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402100157_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (375kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini guna menelaah dampak citra destinasi dan kualitas makanan pada niat berkunjung kembali dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, khususnya pada konsumen Pasar Semawis Semarang. Seiring dengan pesatnya perkembangan industri pariwisata di Indonesia, pemahaman mengenai faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan niat kunjung kembali menjadi sangat signifikan. Metode penelitian yang dipakai ialah explanatory research, dengan pengumpulan data lewat kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Hasil dari penelitian ini diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam strategi pemasaran pariwisata serta meningkatkan pengalaman konsumen di Pasar Semawis, serta menjadi rujukan bagi penelitian selanjutnya dalam bidang manajemen pariwisata. Penelitian ini diharapkan bukan hanya bermanfaat secara teoritis namun juga praktis bagi pengembangan potensi pariwisata di Kota Semarang.
Kata kunci : Citra destinasi, Kualitas Makanan, Kepuasan Pelanggan dan Niat Berkunjung Kembali.

Dosen Pembimbing: Hastuti, Erma Sri | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 04 Nov 2025 02:09
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43393

Actions (login required)

View Item View Item