Kurniawan, Andri (2025) PENGARUH DISKON HARGA, KECEPATAN PELAYANAN, KEHALALAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus : Pembelian Mie Pedas Gacoan Pada Mahasiswa Unissula & Alumni Unissula). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
|
Text
Manajemen_30402100046_fullpdf.pdf |
|
|
Text
Manajemen_30402100046_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh diskon harga, kecepatan pelayanan, kehalalan produk terhadap keputusan pembelian ulang Mie Pedas Gacoan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada mahasiswa Unissula & alumni Unissula. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Pengambilan data primer yang dikumpulkan dari sample kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa dan alumni Unissula. Sedangkan data sekunder diperoleh dari publikasi jurnal, buku dan media informasi elektronik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Pengumpulan data ini melalui penyebaran kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda melalui Software SPSS versi 26 dan uji sobel test untuk mengetahui pengaruh mediasinya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diskon harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Mie Pedas Gacoan; kecepatan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan mie pedas Gacoan; kehalalan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan mie pedas Gacoan; diskon harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang mie pedas Gacoan; kecepatan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang mie pedas Gacoan; kehalalan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang mie pedas Gacoan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang mie pedas Gacoan.
Kata Kunci: diskon harga, kecepatan pelayanan, kehalalan produk, keputusan pembelian ulang dan kepuasan pelanggan
| Dosen Pembimbing: | Widiyanto, Widiyanto | nidn0627056201 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
| Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 06:14 |
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43366 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
