Anugerah, Riska (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE DAN WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Penelitian pada pengguna produk Scarlett Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402000306_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402000306_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402000306_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402000306_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (105kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatan repurchase intention melalui customer experience dan word of mouth yang di mediasi oleh brand image . Pada penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Subjek populasi pada penelitian ini yaitu seluruh masyarakat di Kota Semarang yang dan pernah menggunakanproduk Scarlett Whitening. Jumlah pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang diperoleh dengan menggunakan slovin. Rumus pengambilan sample menggunakan teknik non probability sampling. Metode penelitian melalui program IBM SPSS 25. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terdapat beberapa temuan yaitu, terdapat pengaruh positif antara customer experience terhadap brand image, terdapat pengaruh positif antara word of mouth terhadap brand image, terdapat pengaruh positif antara customer experience terhadap repurchase intention, terdapat pengaruh antara word of mouth terhaap rpurchase intention, terdapat pengaruh positif brand image terhadap repurchase intention, dan brand image dapat memediasi pengaruh tidak langsung antara cutomer experience, product rating terhadap repurchase intention.
Kata Kunci : Customer Experience, Word of Mouth, Brand Image, Repurchase Intention

Dosen Pembimbing: Mulyana, Mulyana | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 10 Nov 2025 03:12
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43314

Actions (login required)

View Item View Item