Sukoyo, Sabar (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN SISWA KELAS 12 DALAM MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR (STUDI KASUS PADA BIMBINGAN TES ALUMNI 70 POLDA PALEMBANG). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Magister Manajemen_20402400343_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Magister Manajemen_20402400343_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (212kB)
[thumbnail of Magister Manajemen_20402400343_fullpdf.pdf] Text
Magister Manajemen_20402400343_fullpdf.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand image, Kualitas Pelayanan, dan Strategi Marketing terhadap Keputusan Siswa Kelas 12 dalam memilih Bimbingan Tes Alumni (BTA) 70 Cabang PTC Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, teknik pengambilan sampel simple random sampling, dan melibatkan 100 responden siswa kelas 12. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Brand image, Kualitas Pelayanan, dan Strategi Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan siswa. Temuan ini menegaskan pentingnya penguatan citra merek, peningkatan kualitas pelayanan, dan penerapan strategi pemasaran terpadu untuk menarik minat dan kepercayaan siswa dalam memilih lembaga bimbingan belajar.

Kata kunci: Brand image, Kualitas Pelayanan, Strategi Marketing, Keputusan Memilih

Dosen Pembimbing: Adhiatma, Ardian | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 16 Dec 2025 09:43
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43113

Actions (login required)

View Item View Item