KIRANA, PUTRICIA (2025) PENINGKATAN BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402100200_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402100200_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (56kB)
[thumbnail of Manajemen_30402100200_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402100200_fullpdf.pdf

| Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Brand Image dan Celebrity Endorsment terhadap Purchase Decision yang dimediasi Oleh Trust. Populasi dalam penelitian ini yaitu individu yang membeli dan menggunakan produk sunscreen Azarine dikota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan yaitu minimal 380 responden.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling. Kriteria yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah individu yang berusia minimal 17 tahun. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui link google form. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi yang diolah menggunakan Smart PLS (Partial Least Square) dan untuk menguji pengaruh variabel Intervening. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen pemasaran dan secara praktis juga bermanfaat bagi pemasar dalam menentukan strategi yang tepat untuk membuat konsumen melakukan pembelian ulang.

Kata kunci: Brand Image, Celebrity Endorsment, Purchase Decision, trust

Dosen Pembimbing: Sulistyo, Heru | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 21 Aug 2025 02:45
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41418

Actions (login required)

View Item View Item