Sari, Febi Alfaticha (2025) MODEL PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI GREEN PRODUCT DAN PERCEIVED VALUE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402100102_fullpdf.pdf |
![]() |
Text
Manajemen_30402100102_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ilmiah berbentuk karya tulis skripsi ini dimaksudkan untuk menganalisis dan mengidentifikasi bagaimana dampak Green Product pada Customer Satisfaction, Perceived Value pada Customer Satisfaction, Green Product akan Customer Loyalty, Perceived Value pada Customer Loyalty dan Customer Satisfaction pada Customer Loyalty. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh konsumen produk skincare somethinc di Kota Semarang yang kuantitasnya tidak diketahui. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada responden. Adapun jumlah responden yang digunakan yaitu 100 responden. Sedangkan data sekunder didapat dengan cara studi pustaka seperti data yang didapat dari buku, internet, jurnal, makalah, artikel, dan lain sebagainya. Metode analisis yang dipakai merupakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil analisis penelitian menghasilkan beberapa kesimpulan diantaranya : Green Product berdampak baik dan signifikan pada Customer Satisfaction pada konsumen produk skincare somethinc di Kota Semarang, Perceived Value berpengaruh baik dan signifikan terhadap Customer Satisfaction pada konsumen produk skincare somethinc di Kota Semarang, Green Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada konsumen produk skincare somethinc di Kota Semarang, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada konsumen produk skincare somethinc di Kota Semarang, dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada konsumen produk skincare somethinc di Kota Semarang.
Kata Kunci: Green Product, Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Dosen Pembimbing: | Asyhari, Asyhari | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 03:11 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41386 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |