Gustafirin, Farid (2025) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND EXPERIENCE DAN CONTENT MARKETING DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KAHF DI E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402100101_fullpdf.pdf |
![]() |
Text
Manajemen_30402100101_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Pemasaran dizaman modern ini menggunakan platform media sosial dalam menjual produknya salah satunya yaitu produk Skincare, Skincare tidak hanya diperlukan bagi wanita saja tetapi juga bagi pria. Permasalahan yang terjadi saat ini terkait Skincare pria Kahf adalah rendahnya tingkat Repurchase intention. Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini dimaksudkan untuk menganalisis dan mengidentifikasi bagaimana pengaruh Brand experience terhadap Repurchase intention, Content marketing terhadap Repurchase intention, Brand experience terhadap Customer satisfaction, Content marketing terhadap Customer Satidfaction dan Customer satisfaction terhadap Repurchase intention. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna produk Kahf e - commerce yang jumlahnya tidak diketahui. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada 99 responden. Sedangkan data sekunder diperoleh dengan cara studi pustaka seperti data yang diperoleh dari buku, internet, jurnal, makalah, artikel, dan lain sebagainya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 26. Hasil analisis penelitian menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain: Brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction pada pengguna Kahf di E-commerce. Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction pada pengguna Kahf di E-commerce. Brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intenton pada pengguna Kahf di E-commerce. Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention pada pennguna Kahf di E-commerce dan Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention pada pengguna Kahf di E-commerce.
Kata Kunci: Brand experience, Content marketing, Repurchase intention dan Customer satisfaction.
Dosen Pembimbing: | Asyhari, Asyhari | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 03:10 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/41385 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |