Kafifi, Aulia Rizki (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS CUSTOMER SATISFACTION PADA LAYANAN WISATA DI KABUPATEN WONOSOBO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402100057_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402100057_fullpdf.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of Manajemen_30402100057_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402100057_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (144kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melakukan analisa mengenai bagaimana pengaruh service quality terhadap customer satisfaction, customer experience terhadap customer satisfaction, serta menganalisa pengaruh service quality, customer experience, customer satisfaction terhadap repurchase intention. Populasi yang dikaji pada penelitian ini adalah para pelanggan wisata Pasar Kumandang Wonosobo. Metode pengambilan sampel yang ditetapkan peneliti pada studi ini ditentukan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel yang dianalisis pada studi ini berjumlah 150 responden penelitian. Tekhnik analisis penelitian yang dilakukan adalah analisis kuantitatif menggunakan metode analisis regresi liniar berganda dengn hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality dan customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Selain itu ditemukan pengaruh service quality, customer experience dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Kata kunci : Service Quality, Customer Experience, Customer Satisfaction, Repurchase Intention

Dosen Pembimbing: Mutamimah, Mutamimah | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 14 May 2025 04:37
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39175

Actions (login required)

View Item View Item