ROHMANTO, ROUF (2024) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS PERSEPSI HARGA , SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada TB. Amanah kec. Kunduran kab. Blora). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402000316_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402000316_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402000316_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402000316_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (97kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui peningkatan Repurchase Intention berbasir persepsi harga, servise quality, dan customer satifaction .Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 139 responden Konsumen TB. Amanah kota Blora. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan paket program SPSS 28 dan untuk menguji pengaruh variabel intervening menggunakan uji sobel. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap Customer satifaction. Sevise quality berpengaruh positif signifikan terhadap Customer satifaction. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Sevise quality berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen pemasaran dan secara praktis juga bermanfaat bagi pemasar untuk menentukan strategi yang tepat untuk membuat konsumen melakukan minat beli ulang.

Kata Kunci: persepsi harga, Servise quality, Customer satifaction, Repurchase Intention

Dosen Pembimbing: Zulfa, Moch | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 May 2025 07:07
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39094

Actions (login required)

View Item View Item