El Gharib, Hana (2025) INTENSI PEMBELI MUSLIM TERHADAP PRODUK KOREA: Framework Development International Joint Degree Program Universitas Islam Sultan Agung dan Universitas Kyungdong. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402000161_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402000161_fullpdf.pdf

| Download (793kB)
[thumbnail of Manajemen_30402000161_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402000161_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (104kB)

Abstract

Peningkatan popularitas Korean Wave yang mencakup budaya pop Korea, makeup Korea, dan produk konsumen telah mengarahkan penelitian tentang apa yang membuat umat Muslim membeli produk Korea. Dalam hal pada topik ini, penelitian ini akan mengeksplorasi variabel- variabel yang memengaruhi pembelian produk Korea oleh pembeli Muslim berdasarkan studi- studi sebelumnya yang tersedia saat ini. Penelitian ini menganalisis dampak yang ditimbulkan oleh kesadaran halal, bahan produk, negara asal, citra merek, dan sensitivitas harga terhadap perilaku pembelian Muslim. Penelitian ini juga akan menganalisis pendekatan pemasaran yang efektif yang menargetkan umat Muslim, seperti sertifikasi halal, iklan yang ditargetkan, dan situs jejaring sosial.

Kata kunci: Produk, Muslim, Halal

Dosen Pembimbing: Fitrianingrum, Agustina | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 23 Apr 2025 07:29
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/39073

Actions (login required)

View Item View Item