DARI, LUTFI WULAN (2024) ENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE OPPO DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402000203_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402000203_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30402000203_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402000203_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (45kB)

Abstract

Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini dimaksudkan untuk menganalisis
dan mengidentifikasi bagaimana pengaruh Country Of Origin terhadap Perceived
Quality, Brand Awareness terhadap Perceived Quality, Country Of Origin terhadap
Repurchase Intention, Brand Awareness terhadap Repurchase Intention dan
Perceived Quality terhadap Repurchase Intention. Populasi pada penelitian ini
adalah seluruh pengguna smarthphone Oppo di Semarang yang jumlahnya tidak
diketahui. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data
sekunder. Data primer didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada responden.
Adapun jumlah responden yang digunakan adalah 200 responden. Sedangkan data
sekunder diperoleh dengan cara studi pustaka seperti data yang diperoleh dari buku,
internet, jurnal, makalah, artikel, dan lain sebagainya. Metode analisis yang
digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil
analisis penelitian menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain: Country Of
Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality pada
smartphone Oppo di Semarang. Brand Awareness berpengaruh positif dan
signifikan terhadap perceived Quality Smathphone Oppo di Semarang. Country Of
Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention
smartphone Oppo. Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Reurchase Intention dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Repurchase Intention smartphone Oppo di Semarang.

Kata Kunci: Country Of Origin, Brand Awareness, Perceived Quality,
Repurchase Intention.

Dosen Pembimbing: ASYHARI, ASYHARI | nidn0624116601
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:56
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38584

Actions (login required)

View Item View Item