ANISAH, ANISAH (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (TIKTOK) PRODUK BUSANA MUSLIMAH DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000051_fullpdf.pdf |
![]() |
Text
Manajemen_30402000051_pernyataan_publikasi.pdf |
Abstract
Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis
mengenai pengaruh product quality, price, brand image terhadap repurchase
intention dengan lifestyle sebagai variabel mediasi. Teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling. Populasi responden yang digunakan dalam
penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung yang pernah
melakukan pembelian melalui aplikasi Tiktok. Sampel yang digunakan dalam
penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini adalah kuantitatif. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan
apikasi SmartPLS. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menyatakan bahwa
variabel product quality, price, brand image terhadap repurchase intention.
Kata kunci : minat beli ulang, kualitas produk, harga, citra merek, gaya hidup
Dosen Pembimbing: | SUMIATI, SITI | nidn0619036801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 07 Feb 2025 06:35 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38573 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |