ANISAH, ANISAH (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (TIKTOK) PRODUK BUSANA MUSLIMAH DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| ![Manajemen_30402000051_fullpdf.pdf [thumbnail of Manajemen_30402000051_fullpdf.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Manajemen_30402000051_fullpdf.pdf | 
| ![Manajemen_30402000051_pernyataan_publikasi.pdf [thumbnail of Manajemen_30402000051_pernyataan_publikasi.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Manajemen_30402000051_pernyataan_publikasi.pdf | 
Abstract
Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis 
mengenai pengaruh product quality, price, brand image terhadap repurchase 
intention dengan lifestyle sebagai variabel mediasi. Teknik pengambilan sampel 
menggunakan purposive sampling. Populasi responden yang digunakan dalam 
penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung yang pernah 
melakukan pembelian melalui aplikasi Tiktok. Sampel yang digunakan dalam 
penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian 
ini adalah kuantitatif.  Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan 
apikasi SmartPLS. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menyatakan bahwa 
variabel product quality, price, brand image terhadap repurchase intention. 
Kata kunci : minat beli ulang, kualitas produk, harga, citra merek, gaya hidup
| Dosen Pembimbing: | SUMIATI, SITI | nidn0619036801 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen | 
| Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 07 Feb 2025 06:35 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38573 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
