Maulana, Arman (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN BERKELANJUTAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000063_fullpdf.pdf |
![]() |
Text
Manajemen_30402000063_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari keterlibatan
pelanggan, pengalaman pembelajaran dan customer engagement yang menjadi
faktor kuatnya keberlanjutan hubungan pada digistar connect by Level Up. Pada
penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan pengambilan
data menggunakan kuisioner. Subjek penelitian ini adalah semua pelanggan yang
telah mengikuti acara digistar connect by Level Up dengan jumlah 100 pelanggan.
Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik
statistik regresi berganda. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif,
uji instrument, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda, dan uji
sobel. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terdapat beberapa temuan yaitu
kesadaran merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kesadaran merek
berpengaruh terhadap hubungan berkelanjutan, kualitas pelayanan berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap hubungan
berkelanjutan, dan kepuasan pelanggan juga dapat mempengaruhi hubungan
berkelanjutan.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan,
Hubungan Berkelanjutan
Dosen Pembimbing: | Mulyana, Mulyana | nidn0607056003 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 03:04 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37298 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |