SAPUTRO, PELANGI AYUNINGTYAS (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI SIASAT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300146_fullpdf.pdf |
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300146_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Siasat
Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Kopi Siasat di Kota Tarakan.
Populasi dalam penelitian ini adalah 110 (seratus sepuluh) orang pelanggan Kopi
Siasat. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan
kriteria responden yang pernah melakukan pembelian Kopi Siasat minimal satu
kali. Analisis statistik dilakukan menggunakan Partial Least Square Structural
Equation Modeling (PLS-SEM).
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli dan Keputusan
Pembelian
Dosen Pembimbing: | Widodo, Widodo | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:06 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37127 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |