SAPUTRO, PELANGI AYUNINGTYAS (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI SIASAT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Magister Manajemen_20402300146_fullpdf.pdf] Text
Magister Manajemen_20402300146_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Magister Manajemen_20402300146_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Magister Manajemen_20402300146_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (184kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Siasat
Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Kopi Siasat di Kota Tarakan.
Populasi dalam penelitian ini adalah 110 (seratus sepuluh) orang pelanggan Kopi
Siasat. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan
kriteria responden yang pernah melakukan pembelian Kopi Siasat minimal satu
kali. Analisis statistik dilakukan menggunakan Partial Least Square Structural
Equation Modeling (PLS-SEM).
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli dan Keputusan
Pembelian

Dosen Pembimbing: Widodo, Widodo | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:06
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37127

Actions (login required)

View Item View Item