Setiawan, Wawan (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT, PERCEIVED EASE OF USE, WEB DESIGN QUALITY DAN E TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300139_fullpdf.pdf |
![]() |
Text
Magister Manajemen_20402300139_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Repurchase Intention
Melalui Customer Engagement, Perceived Of Use, Web Design Quality Dan E
Trust Sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah
pengguna aplikasi Maxim yang ada di kota Semarang. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dimana sampel dipilih
didasarkan pada kriteria tertentu. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen
maxim yang berada di kota Semarang. Sampel penelitian ini harus memiliki
kriteria, Mempunyai aplikasi Maxim dan Telah melakukan minimal dua
transaksi di Maxim, sehingga diperoleh 200 responden. Teknik pengolahan data
dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis) yang merupakan
teknik analisis statistic yang digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil analisis
menunjukan bahwa Customer Engagement, Perceived Of Use, Web Design
Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention dan
Customer Engagement, Perceived Of Use, Web Design Quality melalui E Trust
berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention.
Kata Kunci :
Repurchase Intention, Customer Engagement, Perceived Of Use, Web Design
Quality Dan E Trust
Dosen Pembimbing: | Asyhari, Asyhari | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 07:06 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37123 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |