Febrianti, Vina Widyasari (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE ADVANTAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION BATIK BAKARAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Batik Bakaran). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402000361_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402000361_fullpdf.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of Manajemen_30402000361_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402000361_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (67kB)

Abstract

Batik merupakan warisan budaya asli Indonesia yang telah mendapatkan
pengakuan dari UNESCO. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu untuk
menganalisa pengaruh product quality dan price advantage terhadap repurchase
intention melalui brand image. Pada penelitian ini sampel yang digunakan
berjumlah 100 responden yang merupakan konsumen dari batik bakaran.
Pengambilan sampel pada riset ini menggunakan teknik purposive sampling.
Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan
menggunakan program olah data SPSS 27.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Product Quality berpengaruh
positif signifikan terhadap Brand Image (2) Price Advantage berpengaruh positif
signifikan terhadap Brand Image (3) Product Quality berpengaruh positif signifikan
terhadap Repurchase Intention (4) Price Advantage berpengaruh positif signifikan
terhadap Repurchase Intention (5) Brand Image berpengaruh positif signifikan
terhadap Repurchase Intention.

Dosen Pembimbing: Zaenudin, Zaenudin | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jul 2024 03:38
Last Modified: 29 Jul 2024 03:38
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34899

Actions (login required)

View Item View Item