AMALKY, RAIHAN RIDHO (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: A Study on Iphone Consumers in Islamic Sultan Agung University. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| ![Manajemen_30402000294_fullpdf.pdf [thumbnail of Manajemen_30402000294_fullpdf.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Manajemen_30402000294_fullpdf.pdf | 
| ![Manajemen_30402000294_pernyataan_publikasi.pdf [thumbnail of Manajemen_30402000294_pernyataan_publikasi.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Manajemen_30402000294_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only | 
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi: 1). Pengaruh Brand 
Image pada Repurchase Intention, 2). Pengaruh Product Quality pada Repurchase 
Intention. 3). Pengaruh Brand Trust pada Repurchase Intention, 4). Pengaruh 
Brand Image pada Repurchase Intention dimediasi Brand Trust, 5). Pengaruh 
Product Quality pada Repurchase Intention dimediasi Brand Trust.  
Responden dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Islam 
Sultan Agung pengguna akif produk iPhone minimal satu tahun. Penelitian ini 
menggunakan metode kuantitatif karena membahas keterkaitan antar variabel 
dengan menggunakan data kuesioner sebagai alat mengungkap data tentang brand 
image, product quality, repurchase intention serta brand trust sebagai variabel 
intervening. Teknik analisis data dalam penelitian ini melibatkan bantuan 
perangkat lunak Smart-PLS 4. Temuan dari penelitian ini menunjukan bahwa 3 
hipotesis di terima dan dua hipotesis di tolak. Brand image dan brand trust 
berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase, sedangkan product 
quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. 
Dalam pengujian mediasi brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan 
terhadap repurchase intention sedangkan product quality berpengaruh positif dan 
signifikan terhadap repurchase intention. 
Kata kunci : Brand Image, Product Quality, Brand Trust, dan Repurchase 
intention
| Dosen Pembimbing: | Nugroho, Marno | UNSPECIFIED | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen | 
| Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 26 Jul 2024 06:39 | 
| Last Modified: | 26 Jul 2024 06:39 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34880 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
