RAHMAWATI, LUCY (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000201_fullpdf.pdf |
![]() |
Text
Manajemen_30402000201_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran content marketing
dan online customer review terhadap repurchase intention atau minat pembelian
ualng dengan brand image sebagai variabel intervening pada produk kecantikan.
Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability
sampling dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden di Semarang. Teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner
dalam bentuk google form yang disebarkan secara online melalui sosial media.
Pengujian dalam penelitian ini menggunakan path coefficient dengan menggunakan
software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing
dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap brand image dan
repurchase intention. Hasil uji dari brand image menyatakan bahwa brand image
berpengaruh dan signifikan terhadap repurchase intention. Penelitian ini
diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan pemasaran dan secara praktis
juga bermanfaat untuk perusahaan menentukan strategi yang tepat dalam
meningkatkan minat pembelian ulang atau repurchase intention konsumen.
Kata Kunci: Content Marketing, Online Customer Review, Brand Image,
Repurchase Intention
Dosen Pembimbing: | Ghoniyah, Nunung | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 06:33 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 06:33 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34864 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |