Audina, Marthina Widya (2024) STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN IKAN PADA PT INDO SEAFOOD REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Preview |
Text
Manajemen_30401800184_fullpdf.pdf |
![]() |
Text
Manajemen_30401800184_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strateigi pemasaran yang dapat diterapkan pada PT Indo Seiafoioid dalam rangka meningkatkan penjualan. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis berdasarkan bauran pemasaran (Marketing mix) yang teirbagi atas 4P yaitu Prodi uk (Product), Harga (Price), Distribusi/Tempat (Place), dan Promosi (Promotion). Hasil analisis menunjukkan bahwa PT.Indo Seiafoioid peirlu meiningkatkan kualitas mutu produk yang seisuai deni gan peirmintaan konsumen, melakukan penyesuaian harga jual produk, dan memberikan promosi potongan harga atau diskon. Dengan demikian, penelitian ini memberikan konstribusi penting bagi pemahaman strategi pemasaran, khususnya di PT Indo Seafood. Dengan demikian, temuan ini memberikan kontribusi penting bagi pemahaman strategi pemasaran di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah, dengan menyoroti elemen-elemen kunci yang memengaruhi niat pembelian ulang online, sehingga membantu pengembangan strategi pemasaran dan pelayanan yang lebih efektif bagi PT indo seafood rembang.
Dosen Pembimbing: | Wikaningrum, Tri | nidn0618107203 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 21 May 2024 02:29 |
Last Modified: | 21 May 2024 02:29 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33817 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |