KRISMULYAWAN, BEDA PRIMADIAN (2023) UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PERUMAHAN GRAHA ASRI (PT.BUMI BAROKAH MAKMUR) BRANGSONG,KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Manajemen_30401900066_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30401900066_fullpdf.pdf

| Download (9MB)
[thumbnail of Manajemen_30401900066_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30401900066_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (659kB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah Optimalisasi Periklanan Dan Sosial Media Marketing Dalam Peningkatan Minat Beli Rumah PT.Bumi Barokah Makmur.Secara umum, platform sosial media PT.Bumi Barokah Makmur kurang inovatif, kreatif, komunikatif dan kurang menarik bagi calon konsumen karena kurang maksimal dalam melakukan periklanan melalui sosial media marketing.Tujuan penelitian ini bertujuan untuk membandingkan bagaimana sosial media marketing dengan teori yang ada. Dari permasalahan yang ada akan dilakukan study kasus lebih lanjut dengan tujuan memberikan solusi terbaik berdasarkan teori yang ada, dan hasil solusi yang didapat akan diberikan kepada bidang marketing guna diterapkan dalam strategi periklanan. Dalam penelitiaan ini digunakan metode penelitian kualitatif.Berdasarkan penelitian, didaptkan dampak yang sangat berpengaruh terhadap sosial media marketing PT.Bumi Barokah Makmur. Dikarenakan kurang optimalnya karyawan di bidang marketing dalam melakukan periklanan di sosial media sehingga akan mempengaruhi minat beli rumah PT.Bumi Barokah Makmur.

KataKunci: Periklanan,socialmediamarketing, Minat beli

Dosen Pembimbing: WIDODO, WIDODO | nidn0608026502
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 31 Oct 2023 06:10
Last Modified: 31 Oct 2023 06:10
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32607

Actions (login required)

View Item View Item