Ziyad, Muhamad Thoriq (2023) MODEL PENINGKATAN MINAT BELI BERBASIS CITRA MEREK PADA PRODUK KOPI ABC DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Manajemen_30401700144_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30401700144_fullpdf.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of Manajemen_30401700144_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30401700144_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (566kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel Label Halal, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa penyebaran kuesioner kepada 100 responden di Kabupaten Demak yang mengkonsumsi produk kopi ABC. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling melalui purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal berpengaruh positif terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek, label halal tidak berpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli, dan citra merek berpengaruh positif berpengaruh pada minat beli.

Kata Kunci : Label Halal, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli

Dosen Pembimbing: ZULFA, MOCH | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:47
Last Modified: 30 Oct 2023 02:47
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32469

Actions (login required)

View Item View Item