Winaryo, Eko (2023) MODEL PENGUATAN BRAND LOYALTY MELALUI BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[thumbnail of Magister Manajemen_20401900012_fullpdf.pdf] Text
Magister Manajemen_20401900012_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Magister Manajemen_20401900012_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Magister Manajemen_20401900012_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (43kB)

Abstract

Penelitian ini berupaya untuk mengeksplorasi sebuah model konseptual baru
yang dapat mengisi keterbatasan studi terdahulu dan kesenjangan penelitian. Tujuan
dari penelitian ini adalah: (1) Untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness
terhadap Brand Image. (2) Untuk menganalisis pengaruh Perceived Value terhadap
Brand Image. (3) Untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness terhadap Brand
Loyalty. (4) Untuk menganalisis pengaruh Perceived Value terhadap Brand Loyalty.
(5) Untuk menganalisis pengaruh Brand Image terhadap Brand loyalty.
Penelitian ini menggunakan pendekatan atau metode kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah pelanggan IndiHome di 7 Kota Besar di Indonesia dan jumlah
sampel dalam penelitian ini sebesar 500 responden. Jenis data yang digunakan pada
penelitian ini adalah data primer. Pada penelitian ini menggunakan metode
pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis ini menggunakan
uji validitas, reliabilitas, regresi dan asumsi klasik.
Kesimpulan pada penelitian ini adalah brand Awareness berpengaruh positif
terhadap Brand Image. Perceived Value berpengaruh positif terhadap Brand Image.
Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Perceived Value
berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty dan Brand Image berpengaruh positif
terhadap Brand Loyalty
Kata Kunci: Brand Awareness, Perceived Value, Brand Image, Brand Loyalty.

Dosen Pembimbing: Mulyana, Mulyana | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 12 Oct 2023 06:26
Last Modified: 12 Oct 2023 06:26
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/31130

Actions (login required)

View Item View Item