Royyani, Beby (2022) PERANAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH OCCUPANCY RATE DI GRAND DIAN HOTEL SLAWI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[thumbnail of Manajemen_30401900065_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30401900065_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30401900065_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30401900065_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (143kB)

Abstract

Ditengah persaingan yang begitu ketat, perusahaan harus melakukan kegiatan promosi lebih baik lagi agar pelanggan melirik dan tertarik untuk menggunakan jasa yang ditawarkan hotel. Salah satu promosi yang dilakukan Grand Dian Hotel Slawi adalah dengan menggunakan media personal selling. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui terkait peranan personal selling dalam meningkatkan jumlah occupancy rate di Grand Dian Hotel Slawi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kualitatif dengan pengambilan data secara observasi, deskriptif dan dokumentasi atau studi pustaka. Serta metode yang digunakan untuk menganalisis adalah kualitatif secara deskriptif. Dari hasil analisis mengenai peranan personal selling dalam meningkatkan occupancy rate menunjukkan hasil yang lebih baik. Strategi ini juga efektif untuk media promosi karena disini pihak pemasaran dapat berkontak langsung dengan pelanggan sehingga pesan iklan yang ingin disampaikan juga dapat diterima dengan baik oleh pelanggan.
Kata kunci : Promosi, personal selling, occupancy rate

Dosen Pembimbing: Fitrianingrum, Agustina | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 24 May 2023 07:39
Last Modified: 24 May 2023 07:39
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28626

Actions (login required)

View Item View Item