Arroyyan, Darwisy Syafiq (2023) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30401900074_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30401900074_fullpdf.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of Manajemen_30401900074_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30401900074_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (352kB)

Abstract

Tujuan penulisan topik magang ini berkaitan dengan kualitas pelayanan publik
yang diberikan oleh Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Demak (PDAM). Hal ini
sebagai bahan acuan dalam menyusun laporan skripsi MBKM dan mencari solusi
berdasarkan teori dari permasalahan yang dihadapi. Penelitian ini merupakan jenis
penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang menggambarkan fenomena di lapangan. Saat
mengumpulkan data, penulis menggunakan: Wawancara, observasi dan dokumentasi.
Penelitian dilakukan pada Masyarakat Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Demak.
Hasil penelitian ini digunakan untuk membahas bagaimana meningkatkan kepuasan
pelanggan terhadap kualitas pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di
Kabupaten Demak.
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan

Dosen Pembimbing: Nugroho, Marno | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 24 May 2023 03:42
Last Modified: 24 May 2023 03:42
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28620

Actions (login required)

View Item View Item