Ni’mah, Zaqia Nailatun (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN DIFFERENTIATION PRODUCT TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi kasus pada Kedai Kopi Djuned. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[thumbnail of Manajemen_30401800365_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30401800365_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (72kB)
[thumbnail of Manajemen_30401800365_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30401800365_fullpdf.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis
Pengaruh Experiential Marketing Dan Differentiation Product Terhadap Word Of Mouth Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Kedai Kopi Djuned

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Diferensiasi Produk terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening di Kedai Kopi Djuned. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Kedai Kopi Djuned. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing dan Diferensiasi Produk berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, sehingga dapat dijelaskan bahwa semakin baik Experiential Marketing dan Diferensiasi Produk, maka semakin tinggi tingkat Word of Mouth yang dilakukan oleh pelanggan Kedai Kopi Djuned.

Kata kunci : Experiential Marketing, Diferensiasi Produk, Kepuasan Pelanggan, Word of Mouth

Dosen Pembimbing: Zulfa, Moch | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2023 06:48
Last Modified: 27 Jan 2023 06:48
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28160

Actions (login required)

View Item View Item