Perkasa, Mohammad Bagoes (2022) ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS E-COMMERCE, KAPABILITAS ENDORSMENT, PRODUCT QUALITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI BATIK DI KOTA PEKALONGAN DENGAN KEUNGGULAN POSISIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[thumbnail of Manajemen_30401800198_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30401800198_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (215kB)
[thumbnail of Manajemen_30401800198_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30401800198_fullpdf.pdf

| Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kapabilitas e¬-commerce dan kapabilitas endorsement, dan product quality terhadap kinerja pemasaran industry batik di kota pekalongan dengan keunggulan posisional sebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Industri Batik di Kota Pekalongan, dan sampel yang digunakan adalah Industri Batik di Kota Pekalongan dengan jumlah 150 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner dengan skala likert 1-5. Teknis analisis data dalam penelitian ini menggunakan outer model dan inner model dengan program olah data SmartPLS.
Kata kunci : Kapabilitas E-commerce, Kapabilitas Endorsement, Product Quality, Keunggulan Posisional, Kinerja Pemasaran

Dosen Pembimbing: Hendar, Hendar | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:10
Last Modified: 25 Jan 2023 02:10
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27787

Actions (login required)

View Item View Item