Rahmat, Rahmat (2015) Anteseden Dan Konsekuen Word Of Mouth (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

| Preview Download (27kB)
[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

| Preview Download (66kB)
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

| Preview Download (87kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

| Preview Download (108kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa anteseden dan konsekuen word of mouth di Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Setelah menyebarkan kuesioner yang relevan pada 99 karyawan yang menjadi sampel penelitian, maka semua kuesioner dikembalikan secara keseluruhan. Data yang terkumpul kemudian dianalisa menggunakan Structural Equation Modeling dengan paket software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra institusi berpengaruh secara positif signifikan terhadap word of mouth dan loyalitas. Demikian juga kepuasan mahasiswa berpengaruh secara positif signifikan terhadap word of mouth dan loyalitas. Hal yang sama juga terlihat pada word of mouth yang berpengaruh secara positif signifikan terhadap loyalitas. Selanjutnya budaya akademik Islami dapat memoderasi hubungan antara kepuasan mahasiswa dengan word of mouth di Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kata kunci: Citra Institusi, Kepuasan Mahasiswa, Word of Mouth,
Budaya Akademik Islami, Loyalitas

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 26 Jan 2016 09:03
Last Modified: 26 Jan 2016 09:03
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2748

Actions (login required)

View Item View Item