Yowana, Rizqi Aji (2022) Membangun Brand Religius Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Pada Perguruan Tinggi Islam di Kota Semarang. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
| ![Magister Manajemen_20401900059_fullpdf.pdf [thumbnail of Magister Manajemen_20401900059_fullpdf.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Magister Manajemen_20401900059_fullpdf.pdf | 
| ![Magister Manajemen_20401900059_pernyataan_publikasi.pdf [thumbnail of Magister Manajemen_20401900059_pernyataan_publikasi.pdf]](https://repository.unissula.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Magister Manajemen_20401900059_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only | 
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh  Brand Religius Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty melalui Brand Love pada perguruan tinggi swasta Islam di Kota Semarang. Jenis penelitian ini adalah eksplanatory yang bersifat asosiatif, merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara  dua  variabel  atau  lebih.  Penelitian  ini  menggunakan  sampel  sebanyak  100 responden  dan  penyebaran  kuesioner  dilaksanakan  di  PTS  Islam  UNWAHAS, UNIMUS  dan  UNISSULA.  Pengambilan  sampel  menggunakan  metode  non- probability  sampling  dengan  metode  purposive  sampling.  Analisis  data menggunakan bantuan Software Komputer SmartPLS 3 versi Student.  
Hasil analisis hipotesis berpengaruh langsung yang didapat dalam penelitian ini  adalah  brand  religius  image  berpengaruh  positisf  signifikan  terhadap  brand loyalty maupun Brand Love, namun pada brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand love maupun Brand loyalty, sedangkan hasil hipotesis berpengaruh tidak lansung di peroleh bahwa brand religius image tidak berpengaruh signifikan terhadap  brand  loyalty  melalui  brand  love  dan  brand  trust  tidak  berpengaruh signifikan  positif  terhadap  brand    loyalty  melalui  brand  love  pada  PTS  Islam  di Kota Semarang.  Kata Kunci: Brand Religius Image, Brand Trust, Brand Love, Brand Loyalty.
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Masters) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen | 
| Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 12 Jan 2023 07:21 | 
| Last Modified: | 12 Jan 2023 07:21 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26692 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
