Juswanto, Juswanto (2014) PENGARUH PENGALAMAN DAN PERSEPSI KUALITAS SERTA NILAI TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA WORD OF MOUTH HANDPHONE BLACKBERRY. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

| Preview Download (49kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

| Preview Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

| Preview Download (56kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

| Preview Download (140kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis
pengaruh pengalaman, dan persepsi kualitas, serta nilai terhadap kepuasan dan
kepuasan terhadap word of mouth pengguna handphone Blackberry pada
Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Jenis penelitian yang
digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu
menggunakan metode kuisioner dan wawancara langsung dengan responden, yang
mengambil sampel sebanyak 100 responden, menggunakan teknik purposive
sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah menggunakan analisis Regresi
berganda dengan Software SPSS 16.0.
Hasil penelitian yang menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh positif
signifikan pengalaman terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas berpengaruh
positif signifikan terhadap kepuasan, persepsi nilai tidak berpengaruh positif
signifikan terhadap kepuasan, serta kepuasan berpengaruh positif signifikan
terhadap word of mouth pada pelanggan handphone Blackberry. Implikasinya
adalah word of mouth adalah sarana yang sangat efisien bagi perusahaan, namun
demikian word of mouth tidak bisa terjadi jika kepuasan pelanggan tidak ada. Maka
diperlukan penjagaan kualitas atau adanya inovasi produk serta keanekaragaman
fitur yang terdapat didalam produk Blackberry dan lebih pada fashion, yang mampu
memberikan kepuasan tersendiri sehingga dapat membangun emosi positif dibenak
para pelanggan guna peningkatan penjualan Blackberry.
Kata Kunci : Pengalaman, persepsi kualitas, persepsi nilai,dan kepuasan,serta word
of mouth

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2016 04:34
Last Modified: 15 Jan 2016 04:34
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2422

Actions (login required)

View Item View Item