Kurniawan, Edy (2014) Pengaruh Merek dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas dengan Kinerja Pemasaran sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Pedagang Minyak Goreng Kemasan Merek Sania Di Pasar Sampangan dan Pasar Jatingaleh). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

| Preview Download (48kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

| Preview Download (8kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

| Preview Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

| Preview Download (79kB)

Abstract

Banyaknya produk minyak yang ada di Indonesia, membuat tinggkat
persaingan usaha semakin meningkat. Hal ini membuat setiap perusahaan harus
mampu meramu serangkai strategi pemasaran yang efektif. Strategi ini digunakan
untuk mempertahankan konsumen agar tidak berpindah ke merek produk lain
yang pada akhirnya dapat menjamin keberlangsungan hidup suatu perusahaan.
Loyalitas merek mencerminkan loyalitas pelanggan pada merek tertentu oleh
karena itu produsen minyak goreng harus memiliki strategi khusus untuk
merangsang konsumen agar tidak berpindah ke merek lain diantaranya adalah
karakteristik kategori produk. Produk minyak goreng harus memiliki karakter
yang kuat atau beda dari yang lain. Mungkin dari label, kemasan maupun warna
dan yang kedua produk minyak goreng harus mempunyai variasi atau varian yang
berbeda dari yang lainya dilihat dari hasil gorengan, bahkan yang terkandung
didalamnya.
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti seberapa besar Pengaruh Merek dan
Kepe� � � � �� ��• � � yalitas dengan Kinerja Pemasaran sebagai Variabel
Intervening (Studi Empiris pada Pedagang Minyak Goreng Kemasan Merek Sania
Di Pasar Sampangan dan Pasar Jatingaleh).
Pada penelitian ini digunakan sampel sebanyak 65 responden yang
merupakan pedagang minyak goreng sania. Jenis data yang digunakan adalah data
primer, sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan
program SPSS.

Kata kunci : Pengaruh Merek dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas dengan
Kinerja Pemasaran sebagai Variabel Intervenin

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2016 04:29
Last Modified: 15 Jan 2016 04:29
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2366

Actions (login required)

View Item View Item