Hidayah, Nurul (2021) THE ROLE VALUE CO-CREATION TO BOOSTE MARKET PERFORMANCE IN THE BEAUTY SALON CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (693kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (289kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (283kB)
[thumbnail of S1 Manajemen_30401700189_pernyataan_publikasi.pdf] Text
S1 Manajemen_30401700189_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (102kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (309kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (443kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (441kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (704kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (294kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (374kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (818kB)
[thumbnail of S1 Manajemen_30401700189_fullpdf.pdf] Text
S1 Manajemen_30401700189_fullpdf.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Di era sekarang setiap pelanggan pada prinsipnya menginginkan pelayanan prima. Sehingga pengetahuan atau ketrampilan karyawan dapat memenuhi keinginan pelanggan. Hal ini membutuhkan interaksi antar pelaku sehingga dengan adanya komunikasi dua arah dimaksudkan dapat meningkatkan penciptaan nilai bersama sehingga tercipta kepuasan antara karyawan dan pelanggan serta Market Performance pada salon kecantikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh keputusan relational dan ethical interaction capability terhadap market performance melalui social dan economic value co-creation pada industry jasa kreatif salon kecantikan di Jawa Tengah melalui proses Service Dominant Logic (SDL). Jenis penelitian ini bersifat Explanatory Research dengan populasi penelitian yaitu pelanggan salon kecantikan di Jawa Tengah. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Analisis data penelitian menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan SmartPLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Reational interaction capability memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Social Value co- creation, relational interaction capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Economic value co – creation, Ethical interaction capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Economic value co- creation, Ethical interaction capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Social value co- creation, Social value co- creation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Market performance, dan Economic value co- creation berpengaruh positif dan signifikan Market performance.

Kata kunci : Relational interaction capability, ethical value co-creation, social value co-creation, economic value co-creation, market performance

Dosen Pembimbing: Sudarti, Ken | nidn0608036701
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 23 Jun 2022 07:27
Last Modified: 23 Jun 2022 07:27
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23240

Actions (login required)

View Item View Item