Susanti, Irma (2003) ANALISIS POSISI STRATEGI PRODUK PADA PT. DJARUM KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| 
              
Text
 COVER.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 1.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 01996826.pdf  | 
          
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kekuatan, 
kclcmahan, pcluang dan ancaman pada PT Djarum Kudus. Metode penelitian 
yang digunakan adalah deskritif analisis, dengan pengumpulan data yang 
dilakukan melalui wawancara langsung kepada pihak pcrusahaan dan badan yang 
bersangkutan pada bidang pemasaran, pegumpulan data perusahaan dan studi
purstaka 
Dari
hasil penelitian ini
dianalisis dengan menggunakan analisis Strength, 
Weakness, Opportunity, Threat (SWOT) melalui perhitungan nilai tertimbang 
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai rata-rata variabel internal PT
Djarum Kudus adalah 1,02 sedangkan nilai variabel eksternal adalah 1,06 
Positioning PT. Djarum Kudus menunjukkan kekuatan bisnis yang tinggi 
dan daya tarik yang Aggi pula. Strateginya adalah mempertahankan segmen
pasar yang telah dimilikinya 
PT.Djarum Kudus merupakan perusahaan yang sudah menggunakan
alternatif strategi yang cukup baik untuk memenangkan persaingan didalam dunia 
usaha industri rokok yang ada di indonesia,terbukti dengan adanya peningkatan 
volume penjualan tiap tahun 
Strategi strenoht weakness,opportunity,threat (SWOT) yang dipakai oleh
PT.Djarum Kudus merupakan strategi yang tepat untuk digunakan
| Dosen Pembimbing: | Yuwalliatin, Sitty | UNSPECIFIED | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 27 Jun 2022 07:31 | 
| Last Modified: | 27 Jun 2022 07:31 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23187 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
