Umayyah, Rossalia (2021) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN DAYA TARIK IKLAN DALAM MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI CITRA MEREK (Studi Kasus Produk Koreaan Food Samyang di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (493kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (323kB)
[thumbnail of PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (121kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (359kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (344kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (482kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (497kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (615kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (332kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (556kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Labelisasi Halal, Daya Tarik Iklan, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden di kota semarang yang mengkonsumsi produk samyang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) labelisasi halal berpengaruh positif terhadap citra merek (2) daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap citra merek (3) labelisasi halal berpengaruh positif terhadap minat beli (4) daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap minat beli (5) citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli.
Kata kunci : Labelisasi Halal, Daya Tarik Iklan, Citra Merek, Minat Beli

Dosen Pembimbing: Zulfa, Moch. | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 04:34
Last Modified: 09 Feb 2022 04:34
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22115

Actions (login required)

View Item View Item