EFENDI, IMAM (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SKI PESERTA DIDIK KELAS V MI FATHUL HUDA SIDOREJO SAYUNG DEMAK TAHUN 2020. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
| 
              
Text
 COVER.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 1.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB 6.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf  | 
          
Abstract
ABSTRAK
Imam Efendi (2021):”Efektivitas Model Pembelajaran kooperatif Tipe Team Accelerated Instruction (TAI) Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar SKI Peserta Didik Kelas V MI Fathul Huda Sidorejo Sayung Demak Tahun 2020” Magister Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Sultan Agung Semarang
Masalah utama dalam penelitian ini adalah. 1). Bagaimanakah implelementasi model pembelajaran kooperatif Tipe Team Accelerated Instruction (TAI) Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar SKI Peserta Didik Kelas V MI Fathul Huda Sidorejo Sayung Demak 2). Bagaimanakah efektivitas penerapan Model Pembelajaran kooperatif Tipe Team Accelerated Instruction (TAI) Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar SKI Peserta Didik Kelas V MI Fathul Huda Sidorejo Sayung Demak
Penelitian ini merupakan penelitian studi kasus, dengan jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisa deskriptif kualitatif yang terdiri atas 3 (tiga) bagian yaitu data reduksi, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitian yang diperoleh peneliti adalah: 1). Implelementasi model pembelajaran kooperatif Tipe Team Accelerated Instruction (TAI) Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar SKI Peserta Didik Kelas V MI Fathul Huda Sidorejo Sayung Demak berjalan dengan baik Semua itu bisa di lihat dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pembelajaran. .2). Model Pembelajaran kooperatif Tipe Team Accelerated Instruction (TAI) efektif Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar SKI Peserta Didik Kelas V MI Fathul Huda Sidorejo Sayung Demak hal ini di buktikan dengan Minat dan perhatian siswa terhadap pelajaran; Semangat siswa melakukan tugas-tugasnya, Tanggung jawab siswa dalam mengerjakan tugas belajar; Reaksi yang ditunjukkan siswa terhadap stimulus guru; Rasa senang dan puas dalam mengerjakan tugas.
Kata kunci: Efektivitas, Model Pembelajaran Kooperatif, Tipe Team Accelerated Instruction (TAI), Motivasi Belajar
| Dosen Pembimbing: | Shidiq, Ghofar and Sarjuni, Sarjuni | nidn0611036402, nidn0623066901 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Masters) | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion | 
| Divisions: | Pascasarjana Fakultas Agama Islam > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Pendidikan Islam Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Pendidikan Islam  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 07 Jan 2022 06:33 | 
| Last Modified: | 07 Jan 2022 06:33 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/20807 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
