Huda, Oka Rizalul (2020) MODEL PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN MELALUI FOOD QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE PADA CAFE BROTHER SPOT WELERI KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
cover.pdf |
![]() |
Text
daftar isi.pdf |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf |
![]() |
Text
lampiran.pdf |
![]() |
Text
abstrak.pdf |
![]() |
Text
bab I.pdf |
![]() |
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh food quality dan store atmospere terhadap behavioral intentions melalui kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk di Cafe Brother Spot Weleri Kendal. Teknik pengambilan sampel dengan metode incidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Store atmospere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions. Store atmospere berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh food quality dan store atmospere terhadap behavioral intentions.
Kata Kunci: Food Quality, Store Atmospere, Kepuasan Konsumen, Dan Behavioral Intentions.
Dosen Pembimbing: | Sobari, Agus | nidn0630085601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 07:11 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 07:11 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19827 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |