TIANI, LULU AYU RIDA (2020) PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORGIN DENGAN PURCHASE INTENTION KFC DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

| Download (248kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

| Download (218kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (554kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (211kB)
[thumbnail of bab I.pdf] Text
bab I.pdf

| Download (446kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (4MB)
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (532kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (373kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (693kB)
[thumbnail of bab V.pdf] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (217kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Religiosity dan Country Of Origin terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen KFC di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh Religiosity dan Country Of Origin terhadap purchase intention.

Kata Kunci: Religiosity, Country Of Origin, Brand image dan Purchase Intention

Dosen Pembimbing: Lutfi, Lutfi | nidn0623036901
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Apr 2021 03:53
Last Modified: 23 Apr 2021 03:53
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19742

Actions (login required)

View Item View Item