Zakariya, Muhammad (2020) PERAN WEBSITE QUALITY, TRUST DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

| Download (767kB)
[thumbnail of daftar isi.pdf] Text
daftar isi.pdf

| Download (123kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

| Download (155kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (432kB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

| Download (92kB)
[thumbnail of bab I.pdf] Text
bab I.pdf

| Download (302kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (229kB)
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (286kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (649kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (397kB)
[thumbnail of bab V.pdf] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (175kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) Bagaimana pengaruh Website Quality terhadap Trust? 2) Bagaimana pengaruh Trust terhadap Customer Engagement ? 3) Bagaimana pengaruh Website Quality terhadap Loyalitas Pelanggan ? 4) Bagaimana pengaruh Trust terhadap Loyalitas Pelanggan? 5) Bagaimana pengaruh Customer Engagement terhadap Loyalitas Pelanggan? Responden dalam penelitian ini adalah warga semarang yang pernah melakukan ppembelian pada situs Lazada co.id sejumlah 100 responden
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Kualitas produk, citra merek, Customer Trust terhadap loyalitas pelanggan. Data yang diperoleh dan dianalisis menggunakan tehnik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software smart PLS.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Website Quality terbukti berpengaruh positif pada terhadap Trust pelanggan. Trust terbukti berpengaruh positif pada terhadap Customer engagement. Website Quality terbukti berpengaruh positif pada terhadap loyalitas pelanggan. Trust terbukti berpengaruh positif pada terhadap loyalitas pelanggan. Customer Engagement terbukti berpengaruh positif pada terhadap loyalitas pelanggan
Kata kunci : Website Quality, Trust, Customer engagement, Loyalitas

Dosen Pembimbing: Sudarti, Ken | nidn0608036701
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 15 Apr 2021 07:23
Last Modified: 15 Apr 2021 07:23
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19568

Actions (login required)

View Item View Item