PRASETYO, SYAFRI AJI (2019) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
![]() |
Text
Cover.pdf |
![]() |
Text
Daftar isi.pdf |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf |
![]() |
Text
Lampiran.pdf |
![]() |
Text
Abstrak.pdf |
![]() |
Text
Bab 1.pdf |
![]() |
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, pengetahuan lingkungan dan brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk Ades di kota Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing, pengetahuan lingkungan dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening.
Kata Kunci: Green Marketing, Pengetahuan Lingkungan, Brand Awareness, Minat Beli dan Keputusan Pembelian
Dosen Pembimbing: | Kholis, Noor | nidn0619105901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 03:18 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 03:18 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17162 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |