Septiani, Sintia Agataning (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (101kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (223kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (554kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (77kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (87kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (194kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (268kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (304kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (274kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (170kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Label Halal terhadap Minat Pembelian Ulang dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening. Populasi yang digunakan adalah konsumen Jenang Mubarok Kudus yang pernah melakukan pembelian. Teknik pemilihan sampel menggunsksn purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian di Jenang Mubarok Kudus. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asmsi klasik, dan uji SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, kualitas produk dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. Brand image, kualitas produk dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kepercayaan merupakan variabel intervening antara brand image terhdap minat pembelian ulang. Kepercayaan merupakan variabel intervening antara kualitas produk terhadap minat pembelian ulang. Kepercayaan merupakan variabel intervening antara label halal terhadap minat pembelian ulang.

Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Label Halal, Kepercayaan dan Minat Pembelian Ulang.

Dosen Pembimbing: Ayuni, Sri | nidn0009105501
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:14
Last Modified: 06 Mar 2020 03:14
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17153

Actions (login required)

View Item View Item