ARIYANTI, LINDA (2019) PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI DI KFC CABANG MALL CIPUTRA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (182kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (99kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (495kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (80kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (91kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (325kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (276kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (401kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (512kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (196kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, kepercayaan dan price discount terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen yang pernah membeli di KFC Cabang Mall Ciputra Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan incidental sampling. Teknik purposive sampling merupakan teknik penentuan sampel dengan berdasarkan kriteria-kriteria atau pertimbangan tertentu. Incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Sehingga didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal, kepercayaan dan price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Label halal, kepercayaan, price discount dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi pengaruh kepercayaan dan price discount terhadap keputusan pembelian. Namun minat beli tidak mampu memediasi pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Label Halal, Kepercayaan, Price Discount, Minat Beli Dan Keputusan Pembelian

Dosen Pembimbing: Ayuni, Sri | nidn0009105501
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:00
Last Modified: 06 Mar 2020 03:00
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17125

Actions (login required)

View Item View Item