Mahardika, Fajar (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (103kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (164kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (365kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (476kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (9kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (115kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (200kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (244kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (232kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (21kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh antara Pemasaran media sosial dan Kesadaran merek terhadap keputusan pembelian melalui Ekuitas merek sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen NIKE yang berada di UNISSULA. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode Accidental sampling dan Purposive sampling. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuisioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Path analisys dan Sobel Test. Hasil penelitian menyatakan bahwa Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas merek. Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek mampu menjadi variabel intervening antara Pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian. Dan Ekuitas merek juga mampu sebagai variabel intervening antara Kesadaran merek terhadap Keputusan pembelian.

Kata kunci : Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian.

Dosen Pembimbing: Sobari, Agus | nidn0609017101
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:49
Last Modified: 06 Mar 2020 02:49
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17105

Actions (login required)

View Item View Item