Rizal, Fachrur (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Obat Anti Masuk Angin Tolak Angin di Kecamatan Demak ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (182kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (232kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (296kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (119kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (9kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (173kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (114kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (251kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (251kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (95kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh antara pengalaman pembelian dan juga kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan yang di dapat oleh konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di kecamatan Demak berjumlah 100 responden dan di ambil secara acak dengan kriteria tertentu dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk menguji secara parsial variable independen yaitu kualitas pelayanan dan pengalaman pembelian terhadap variable dependen yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan. Dan menggunakan sobel test untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pengalaman pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan loyalitas pelanggan. Pengalaman pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualtas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen dan pengalaman belanja berpengaruh positif dan signifikan loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen.

Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pengalaman Belanja, Kepuasan konsumen dan Loyalitas Konsumen.

Dosen Pembimbing: Sobari, Agus | nidn0609017101
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:49
Last Modified: 06 Mar 2020 02:49
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17103

Actions (login required)

View Item View Item