Rizal, Fachrur (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Obat Anti Masuk Angin Tolak Angin di Kecamatan Demak ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
![]() |
Text
Cover.pdf |
![]() |
Text
Daftar isi.pdf |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf |
![]() |
Text
Lampiran.pdf |
![]() |
Text
publikasi.pdf |
![]() |
Text
Abstrak.pdf |
![]() |
Text
Bab 1.pdf |
![]() |
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh antara pengalaman pembelian dan juga kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan yang di dapat oleh konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di kecamatan Demak berjumlah 100 responden dan di ambil secara acak dengan kriteria tertentu dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk menguji secara parsial variable independen yaitu kualitas pelayanan dan pengalaman pembelian terhadap variable dependen yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan. Dan menggunakan sobel test untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pengalaman pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan loyalitas pelanggan. Pengalaman pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualtas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen dan pengalaman belanja berpengaruh positif dan signifikan loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pengalaman Belanja, Kepuasan konsumen dan Loyalitas Konsumen.
Dosen Pembimbing: | Sobari, Agus | nidn0609017101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 02:49 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 02:49 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17103 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |