Yusuf, Muhammad (2019) PRODUCT KNOWLEDGE, COMMITMENT RELIGIOSITY, SIKAP DAN NIAT MEMBELI PRODUK HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (113kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (204kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (321kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (355kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (103kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (224kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (247kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (338kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (451kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (108kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product knowledge dan commitment religiosity terhadap sikap dengan niat beli sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat muslim di kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi linier berganda, Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product knowledge dan commitment religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap. Product knowledge, commitment religiosity dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Sikap mampu menjadi variabel intervening antara produk knowledge terhadap niat beli dan sikap juga mampu menjadi variabel intervening antara commitment religiosity terhadap niat beli.

Kata kunci : Product knowledge, Commitment religiosity, Sikap dan Niat beli

Dosen Pembimbing: Mulyana, Mulyana | nidn0607056003
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:26
Last Modified: 06 Mar 2020 02:26
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17050

Actions (login required)

View Item View Item