Chan, Syahrul Alim Van (2019) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE SEBELUMNYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG ONLINE PELANGGAN DI TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (896kB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (328kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (425kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (377kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (201kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (534kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (557kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (463kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (722kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (206kB)

Abstract

Pada era globalisasi yang semakin berkembang ini, internet bukan lagi menjadi suatu hal yang tabu bagi seluruh masyarakat di dunia ini. Hampir tidak ada orang yang tidak tahu internet. Internet menghubungan berjuta hingga milyaran pengguna tidak hanya di suatu tempat melainkan di seluruh dunia. Beberapa permasalahan yang menjadi pertanyaan dalam penelitian ini antara lain : 1) Bagaimana pengaruh orientasi belanja terhadap niat pembelian online pelanggan di Tokopedia? 2) Bagaimana pengaruh kepercayaan online terhadap niat pembelian online pelanggan di Tokopedia? 3) Bagaimana pengaruh pengalaman pembelian online terhadap niat pembelian online pelanggan di Tokopedia?
Populasi yang akan diteliti ialah seluruh pelanggan tokopedia yang tidak dapat dihitung jumlahnya. sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan hasil tersebut sebagai berikut :1) orientasi belanja mempunyai pengaruh terhadap niat pembelian ulang online; 2 kepercayaan online mempunyai pengaruh terhadap niat pembelian ulang online; 3) pengalaman pembelian online mempunyai pengaruh terhadap niat pembelian ulang online.

Kata Kunci: Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, Pembelian Ulang Online

Dosen Pembimbing: Sudarti, Ken | nidn0608036701
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 01:56
Last Modified: 06 Mar 2020 01:56
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17004

Actions (login required)

View Item View Item